Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perhelatan Piala Dunia U-20 Tetap Sesuai Jadwal, Antara Mei-Juni 2021

Jumat, 08 Mei 2020 – 23:11 WIB
Perhelatan Piala Dunia U-20 Tetap Sesuai Jadwal, Antara Mei-Juni 2021 - JPNN.COM
Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi (tengah). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI menegaskan Piala Dunia U20 akan dihelat sesuai jadwal, yakni 24 Mei-12 Juni 2021, meskipun pandemi Corona di Indonesia belum ada tanda-tanda mereda. Pemerintah tetap memberikan dukungan dan tetap melakukan persiapan sesuai jadwal.

Kepastian itu diungkapkan oleh PSSI saat melakukan rapat virtual dengan FIFA pada Jumat (8/5) petang tadi. Menurut Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi, pertemuan itu juga membahas soal rencana pelaksanaan pada tahun depan.

Sesuai jadwal sebelum pandemi COVID-19 ini merebak, Indonesia akan menyelenggarakan Piala Dunia U-20 2021 antara Mei sampai Juni di enam kota. Namun sampai saat ini kota-kota tersebut belum diputuskan oleh FIFA, kemungkinan menunggu pada Senin (11/5) besok saat PSSI rapat dengan Venue Manager FIFA.

Yunus dalam rapat dengan FIFA juga meyakinkan, untuk jadwal Piala Dunia U-20 2021 besar kemungkinan belum ada perubahan. Sebab, persiapan dan dukungan pemerintah juga tak berubah, hanya tak bisa menunjukkan progres signifikan karena seluruh pihak di Indonesia masih fokus menangani COVID-19.

BACA JUGA: Polisi Ungkap Fakta Baru Soal Pembunuhan Wanita dalam Kardus di Cemara Asri

"Kami sampaikan sampai saat ini fokus kami masih tetap dan jadwal juga, tidak ada masalah. Serta pemerintah masih perhatian dengan persiapan Piala Dunia U-20," ucap Yunus. (dkk/jpnn)

 

PSSI menegaskan Piala Dunia U20 akan dihelat sesuai jadwal, yakni 24 Mei-12 Juni 2021, meskipun pandemi Corona di Indonesia belum ada tanda-tanda mereda. Pemerintah tetap memberikan dukungan dan tetap melakukan persiapan sesuai jadwal.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close