Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perhutani Raih 2 Penghargaan di Ajang BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2024

Jumat, 17 Mei 2024 – 13:36 WIB
Perhutani Raih 2 Penghargaan di Ajang BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2024 - JPNN.COM
Perum Perhutani meraih dua penghargaan di acara BUMN Entrepreneurial Marketing Award (BEMA) 2024, yang digelar oleh MarkPlus, Inc. Foto dok Perhutani

jpnn.com, JAKARTA - Perum Perhutani meraih dua penghargaan di acara BUMN Entrepreneurial Marketing Award (BEMA) 2024, yang digelar oleh MarkPlus, Inc di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (15/5).

Direktur Keuangan Perhutani Dewi Fitrianingrum mendapat penghargaan atas dedikasinya sebagai direksi perempuan di perusahaan BUMN yang banyak berperan dalam proses transformasi BUMN.

Dewi menuturkan penghargaan ini bukan hanya ditujukan untuk dirinya, tetapi juga untuk Perum Perhutani yang menjunjung tinggi integritas dalam upaya transformasi BUMN.

“Mewakili Perum Perhutani kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami, semoga dengan penghargaan ini, kami bisa mengembangkan bisnis dengan lebih optimal,” harapnya.

Sementara itu Founder & Chairman MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya menjelaskan acara BUMN Entrepreneurial Marketing Award ini merupakan ajang pemberian penghargaan bagi para pemasar/marketeers di kalangan BUMN maupun anak perusahaan BUMN, baik secara korporasi maupun individual.

BUMN Entrepreneurial Marketing Award (BEMA) 2024 dengan judul “Transformasi Berkelanjutan” menyasar pada transformasi BUMN di era teknologi di masa mendatang.

“Tahun ini temanya Human+Tech = Impact, artinya human itu harus mengontrol teknologi, karena teknologi itu tidak bisa dihindari seperti AI yang saat ini berbahaya sekali jika tidak dikontrol oleh human,” jelasnya.

Perum Perhutani juga mendapatkan penghargaan di bidang pemasaran sebagai The Most Promising Company In Strategic Marketing.

Perum Perhutani sebagai perusahaan BUMN terus berkomitmen dalam menjaga prinsip tata kelola perusahaan yang baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close