Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perindo Dukung Befa-Natan Karena Berikan Hati untuk Papua Pegunungan

Kamis, 06 Juni 2024 – 20:38 WIB
Perindo Dukung Befa-Natan Karena Berikan Hati untuk Papua Pegunungan - JPNN.COM
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyebut Partai Perindo mendukung pasangan Befa-Natan karena memberikan hati untuk Papua Pegunungan. Foto: Partai Perindo.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyerahkan surat dukungan bagi pasangan Befa Yigibalom dan Natan Pahabol untuk maju di Pemilihan Gubernur Papua Pegunungan.

Menurut Angela, dukungan diberikan karena Perindo meyakini Befa-Natan mampu membawa perubahan luar biasa bagi Provinsi Papua Pegunungan.

Angela didamping Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq saat menyerahkan surat dukungan di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (5/6).

Dalam kesempatan yang sama Partai Perindo juga menyerahkan dukungan untuk tiga pasangan lainnya maju di pemilihan bupati.

Yakni, pasangan Didimus Yahuli-Esau Miram untuk maju di Pilkada Kabupaten Yahukimo.

Kemudian, Namia Gwijangge-Obed Gwijangge untuk Pilkada Nduga.

"Terakhir dan tentunya kepada keluarga kami, Ketua DPW Partai Perindo Papua Pegunungan Jhon Richard Banua sebagai (bakal) calon Bupati Kabupaten Jayawijaya maju kembali bersama wakilnya Marthin Yogobi," ujar Angela dalam keterangannya.

Angela juga merupakan Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo. Dia menegaskan dukungan diberikan sebagai langkah dan komitmen Partai Perindo memajukan Papua Pegunungan.

Angela Tanoesoedibjo menyebut Partai Perindo mendukung pasangan Befa-Natan karena memberikan hati untuk Papua Pegunungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close