Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati BIK, KoinWorks dan eFishery Berkolaborasi Beri Permodalan UMKM Perikanan

Rabu, 01 November 2023 – 03:10 WIB
Peringati BIK, KoinWorks dan eFishery Berkolaborasi Beri Permodalan UMKM Perikanan - JPNN.COM
eFishery. Foto dok eFishery

jpnn.com, JAKARTA - KoinWorks dan eFishery bekerja sama untuk memberikan bantuan keuangan kepada pembudidaya ikan.

Melalui program Kasih, Bayar Nanti (Kabayan), kolaborasi ini akan memungkinkan pembudidaya ikan mendapatkan pendanaan yang sangat diperlukan untuk operasional usaha mereka.

Bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan (BIK), kerja sama ini merupakan perluasan layanan KoinWorks melalui produk buy now pay later dengan nama KoinPaylater, yang akan memberikan kemudahan bagi para pembudidaya ikan dalam mengakses permodalan.

"Kemitraan kami dengan eFishery adalah langkah strategis untuk memperluas layanan kami di tahun ini ke sektor UMKM yang spesifik, yakni akuakultur dengan potensinya yang besar. Kami bertujuan menyediakan solusi pendanaan yang lebih up to date dan disesuaikan dengan kebutuhan para pengusaha ini," ujar Benedicto Haryono, CEO dan Co-Founder KoinWorks.

KoinPaylater sebagai layanan buy now pay later telah berperan penting dalam memberikan dukungan keuangan kepada pelaku usaha mikro di seluruh Indonesia.

Terhitung sejak Januari 2023, pertumbuhan KoinPaylater mencapai 10 kali lipat pada September.

KoinWorks juga secara giat mengajak para partner untuk meningkatkan literasi keuangan para penggunanya melalui webinar dan kegiatan komunitas.

Bersama eFishery, KoinPaylater memfasilitasi pinjaman kepada UMKM perikanan melalui produk pinjaman Kabayan dengan persetujuan cepat untuk limit hingga Rp 200 juta.

Kemitraan kami dengan eFishery adalah langkah strategis untuk memperluas layanan kami di tahun ini ke sektor UMKM yang spesifik, yakni akuakultur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close