Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati Haornas, Dewa United Surabaya Main Basket Bareng IBL dan Awak Media

Jumat, 10 September 2021 – 22:16 WIB
Peringati Haornas, Dewa United Surabaya Main Basket Bareng IBL dan Awak Media - JPNN.COM
CEO Dewa United Surabaya Michael OW main basket bareng. Foto: Dewa United

jpnn.com, JAKARTA - Momentum peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2021, Kamis (9/9), dimanfaatkan Dewa United Surabaya dengan mengajak berolahraga para stakeholder. Kegiatan itu yakni main basket bareng dengan pengurus IBL dan awak media.

Bertempat di lapangan basket AirOne Zone, Jakarta Selatan, kegiatan olahraga bersama itu berlangsung seru.

Diawali dengan pertandingan 3x3 antar awak media dan IBL, dilanjutkan pertandingan full court bersama para pemain Dewa United Surabaya.

CEO Dewa United Surabaya Michael OW berharap kegiatan main basket bareng ini dapat rutin dilakukan tak hanya saat momentum tertentu saja.

Pasalnya, selain sehat bersama kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi pemain dan manajemen dengan awak media.

"Terima kasih kepada rekan media yang sudah meluangkan waktu hari ini. Kita keringetan bareng, biar imun semakin meningkat. Kebetulan, bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional dengan tema Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) Menuju Indonesia Maju," kata pria yang karib disapa Owe.

"Dewa United mencoba mendukung DBON dengan membentuk atlet-atlet berprestasi dimulai sejak usia dini. Sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang menghendaki sistem pengembangan atlet di Indonesia jelas agar bisa menemukan atlet-atlet berbakat," lanjutnya.

"Terima kasih juga atas kehadiran Direktur Utama IBL, pak Junas Miradiarsyah yang meluangkan waktunya untuk main basket bersama kami di hari yang spesial ini," pungkas Owe.

Momentum peringatan Haornas dimanfaatkan Dewa United Surabaya dengan mengajak main basket bareng dengan pengurus IBL dan awak media.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close