Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati Hardiknas, Greebel Ajak 6.000 Anak TK Senam Bareng

Rabu, 31 Mei 2023 – 04:49 WIB
Peringati Hardiknas, Greebel Ajak 6.000 Anak TK Senam Bareng - JPNN.COM
Peringati Hardiknas, Greebel Ajak 6.000 Anak TK Senam Bareng. Foto: dok. Greebel

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 6.000 anak dari berbagai wilayah DKI Jakarta mengikuti kegiatan Senam Massal Anak TK di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Kegiatan yang diinisiasi Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTK) DKI Jakarta itu mendapat dukungan dari Greebel, alat tulis buatan Indoneia.

Selain senam, kegiatan makin semarak dengan permainan tradisional yang diikuti anak-anak dalam memperingati Hardiknas 2023.

Dalam acara tersebut, Greebel memperkenalkan mascot dan jingle terbaru yang menjadi salah satu lagu yang dipakai untuk senam massal.

"Dukungan mempertegas kontribusi kami sebagai alat tulis buatan Indonesia, dalam mencerdaskan dunia pendidikan dan seni," kata Royanto Amin, Direktur Greebel, dalam keterangannya, Selasa (30/5).

Menurut Royanto Amin, seluruh produk Greebel telah memenuhi standar internasional, berkualitas tinggi dan ramah lingkungan, tidak beracun (non-toxic formula) sehingga aman digunakan.

Produk-produk pertama Greebel adalah pensil warna dan pensil grafis, yang langsung mendapat sambutan sangat baik di Indonesia. Sebab meskipun kualitas terbaik namun harganya ekonomis.

Hadir sejak 2007, Greebel terus akan berinovasi dalam mengembangkan produk-produknya untuk terus memajukan seni dan pendidikan nasional di Indonesia.

Sebanyak 6.000 Anak TK diajak senan bareng oleh Greebel dalam memperingati Hardiknas 2023 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close