Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati Hari Pahlawan, PNM Gelar Lomba Foto Jurnalistik Bertema Ibu

Kamis, 10 November 2022 – 15:51 WIB
Peringati Hari Pahlawan, PNM Gelar Lomba Foto Jurnalistik Bertema Ibu - JPNN.COM
Peringati Hari Pahlawan, PNM Gelar Lomba Foto Jurnalistik Bertema Ibu. Foto: PNM

jpnn.com, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani atau PNM memperingati Hari Pahlawan dengan mengelar lomba foto jurnalistik bertemakan "Ibu Pahlawan Keluargaku".

Lomba foto bertajuk Journalist's Photo Journey ini bertujuan untuk menunjukkan peran ibu sebagai pahlawan keluarga.

Sekretaris Perusahaan PNM L Dodot Patria menjelaskan lomba ini juga sebagai wadah dan ruang bagi para jurnalis foto untuk menunjukkan karya mereka.

"Tema lomba foto ini adalah peran seorang ibu menjadi penggerak ekonomi keluarga serta peran seoarang ibu dalam mengubah positif lingkungan sekitarnya," ujar Dodot melalui siaran persnya di Jakarta, Kamis (10/11).

Lomba ini memiliki dua kategori, yakni single foto dan essay foto. Para peserta wajib mengirimkan maksimal 5 foto melalui email PNMJPJ@gmail.com.

Para peserta juga wajib mengikuti akun PT PNM di instagram dan menggunakan hastag #PNMJournalistsphotojourney dan #IbuPahlawanKeluargaku.

Kemudian, peserta juga wajib mengupload foto ke Instagram pribadi mereka. Lomba ini terbuka untuk seluruh pewarta foto baik media cetak maupun online.

Foto harus sesuai dengan Katagori foto. Karya foto yang dikirimkan dengan sisi terpanjang maksimal 1.500 pixel, save quality medium 8, resolusi 300 dpi, dan minimal besar file 1 mb per foto.

PNM memperingati Hari Pahlawan dengan mengelar lomba foto jurnalistik bertemakan "Ibu Pahlawan Keluargaku".

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close