Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati HUT ke-16 Partai Hanura, OSO Sebut Bakal Banyak Kejutan

Rabu, 21 Desember 2022 – 00:07 WIB
Peringati HUT ke-16 Partai Hanura, OSO Sebut Bakal Banyak Kejutan - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat Oesman Sapta alias OSO (tengah) bersama anggota Watimpres Sidarto Danusubroto, Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari, dan Dirjen Politik Dalam Neregi Kemendagri Sarmadani pada acara Bimtek Nasional DPD Partai Hanura Se-Indonesia di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (20/12/2022) malam. Foto: Dok. Partai Hanura

jpnn.com, JAKARTA - Peringatan Hari ulang tahun (HUT) ke-16 Partai Hanura yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada Rabu (21/12/2022), bakal banyak kejutan.

“Besok (hari ini, red) akan dihadiri langsung oleh Presiden (Jokowi), menteri-menteri, petinggi partai politik, dan seluruh kader Partai Hanura (dari seluruh Indonesia)," kata Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) setelah mengisi acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Nasional DPD Partai Hanura Se-Indonesia di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (20/12/2022) malam.

Mantan Wakil Ketua MPR periode 2014 - 2019 ini juga memastikan Presiden Jokowi hadir pada peringatan HUT ke-16 Partai Hanura.

Dalam HUT ke-16 Hanura, mantan Ketua DPD RI ini mengatakan pihaknya akan kembali membakar semangat para kadernya untuk bisa memenangkan Pemilu 2024.

"Ulang tahun ini untuk mengingat kembali masa lalu dan kini, bagaimana kami bisa kembali mewujudkan dan menghasilkan kepentingan partai. Kader Hanura harus terus bekerja keras agar semua tercapai keinginan partai," ucap OSO.

Ketika ditanya apakah Hanura akan mendeklarasikan capres-cawapres 2024 pada HUT ke-16 Hanura, OSO hanya menjawab santai dengan guyonnya.

"Ya, nanti kita renungi dulu ya, sekarang kami belum tahu,” singkat OSO sambil tersenyum.

Tak hanya itu, OSO juga mengaku, jika partainya juga belum memutuskan sosok yang bakal didorong maju untuk bertarung di Pilpres 2024.

OSO mengatakan peringatan HUT ke-16 Partai Hanura yang akan diselenggarakan di JCC Senayan pada Rabu (21/12/202, bakal banyak kejuran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close