Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati HUT Ke-55, Perum Bulog Gelar Bakti Sosial dan Berbagai Lomba

Senin, 25 April 2022 – 21:25 WIB
Peringati HUT Ke-55, Perum Bulog Gelar Bakti Sosial dan Berbagai Lomba - JPNN.COM
Direktur Utama Perum BULOG Budi Waseso memperingati HUT ke 55 dengan mengadakan kegiatan bakti sosial dan berbagai lomba. Foto: Humas Perum BULOG

jpnn.com - Memasuki usia ke- 55 tahun pada 10 Mei 2022 mendatang Perum BULOG berkomitmen memberikan kebermanfaatan luas bagi stakeholder dan masyarakat.

Adapun kegiatan itu ialah kegiatan bakti sosial dan berbagai lomba yang melibatkan semua pihak mulai dari wartawan, karyawan internal sampai dengan masyarakat umum.

Sekretaris Perusahaan Perum BULOG Awaludin Iqbal mengatakan peringatan hari ulang tahun BULOG yang masih di suasana pandemi, pihaknya menyiapkan konsep dengan kegiatan sosial.

Pelaksanaan HUT ke-55 Perum Bulog tahun ini salah satu kegiatannya diisi dengan kegiatan bakti sosial dengan nama "BULOG Peduli UMKM Mabrur".

Kegiatan tersebut ialah pemberian bantuan modal kerja awal senilai 5 juta kepada marbot-marbot masjid di Jakarta guna pendirian usaha Rumah Pangan Kita (RPK) di masjid-masjid untuk menggerakkan perekonomian berbasis keumatan.

"Program BULOG Peduli UMKM Mabrur diharapkan memacu perekonomian dan membantu pemerintah dalam menurunkan tingkat pengangguran melalui usaha kemitraan RPK," ujar Awaludin, Senin (25/4).

Selain itu, Perum BULOG bekerjasama dengan organisasi Pewarta Foto Indonesia (PFI) menyelenggarakan lomba fotografi dengan tema produk BULOG, infrastruktur BULOG dan panen raya yang pesertanya dikhususkan bagi wartawan foto.

Panita menyiapkan hadiah senilai Rp 55 juta rupiah untuk lomba fotografi wartawan.

Memasuki usia ke- 55 tahun pada 10 Mei 2022 mendatang Perum BULOG berkomitmen memberikan kebermanfaatan luas bagi stakeholder dan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close