Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan HUT Ke-20, Gokana Tebar Ratusan Hadiah Total Rp 1 Miliar

Rabu, 04 September 2024 – 21:23 WIB
Rayakan HUT Ke-20, Gokana Tebar Ratusan Hadiah Total Rp 1 Miliar - JPNN.COM
(Ki-ka) Business Unit Head Gokana Heri Zazuri, COO PT Champ Resto Indonesia Tbk Hade Mboi, CFO PT Champ Resto Indonesia Tbk Christopher Supit dalam konferensi pers program “Promo Ulang Tahun Gokana ke-20” di Jakarta, Rabu (4/9). Foto: dok. Gokana

jpnn.com, JAKARTA - Restoran Jepang, dengan cita rasa Indonesia, Gokana Ramen & Teppan merayakan ulang tahun ke-20 mereka dengan menggelar program promo spesial.

Merayakan pencapaian sejak 2024, Gokana mengadakan program undian bertajuk #GokanaKini 'Berbagi Hadiah' dengan total nilai mencapai Rp 1 miliar.

Hadiah utama dalam program ini adalah mobil listrik Wuling Binguo EV-Premium Range. Selain itu, 5 unit iPad Air, 5 unit iPhone 15, 6 unit Smart TV, 150 voucher makan gratis setahun di Gokana, dan lainya.

Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia Tbk, Hade Mboi menyampaikan, program ini adalah bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Gokana yang telah mendukung mereka selama ini.

"Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan memberikan kepuasan kepada pelanggannya di masa mendatang," kata Hade, dalam keterangannya, Rabu (4/9).

Program undian ini berlangsung baik secara offline maupun online. Untuk setiap transaksi minimal Rp 150 ribu sebelum pajak, pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian (maksimal 10 kupon per transaksi).

Pelanggan juga dapat mengikuti undian online melalui aplikasi Champ Rewards dengan menukarkan 1.500 poin. Periode pengumpulan kupon mulai dari 1 September hingga 30 November 2024, dan pengumuman pemenang pada 20 Desember 2024.

Gokana membuka store pertamanya pada 5 Oktober 2004 di Supermal Karawaci. Di bawah manajemen PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK), Gokana terus berekspansi ke luar Jabodetabek dan Jawa Barat, hingga Bali, Medan dan Makassar.

Gokana merayakan HUT ke-20 dengan menebar ratusan hadiah senilai total Rp 1 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA