Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati Maulid Nabi & Sumpah Pemuda, Santri Dukung Ganjar Gelar Tasyakuran dan Santunan

Minggu, 30 Oktober 2022 – 19:04 WIB
Peringati Maulid Nabi & Sumpah Pemuda, Santri Dukung Ganjar Gelar Tasyakuran dan Santunan - JPNN.COM
Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jakarta menggelar tasyakuran dan doa bersama untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Sumpah Pemuda 2022 di Sekretariat Nasional SDG, Mampang, Jakarta Selatan. Foto dok SDG

jpnn.com, MAMPANG - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jakarta menggelar tasyakuran dan doa bersama untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Sumpah Pemuda 2022 di Sekretariat Nasional SDG, Mampang, Jakarta Selatan.

Kornas Santri Dukung Ganjar, Ustaz Acep Amirudin mengatakan pihaknya juga merayakan Milad Ganjar Pranowo yang ke-54, pada 28 Oktober lalu.

SDG juga menggelar kegiatan yang sama secara serentak di 15 provinsi di Indonesia.

"Dalam kegiatan serentak ini kami juga menyantuni sekitar 1500 orang anak yatim di 15 provinsi," kata Acep dalam keterangannya, Jumat (28/10).

Menurut Acep, kegiatan ini menjadi kesempatan bagi para pemuda, khususnya kaum santri agar lebih baik dan berkontribusi untuk bangsa dan negara Indonesia.

"Dalam momentum Hari Sumpah Pemuda, kita bisa mengingat kembali sejarah RI, karena tanpa adanya gerakan pemuda, Indonesia tidak akan seperti sekarang," ucapnya.

Acep mengajak para santri untuk terus meningkatkan kualitas diri baik secara intelektual maupun spiritual.

Secara khusus, Acep berharap anak-anak yang hadir dalam tasyakuran ini dapat menjadi sosok pemuda yang bermanfaat bagi masyarakat.

Santri Dukung Ganjar juga merayakan Milad Ganjar Pranowo yang ke-54, pada 28 Oktober lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close