Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati Tahun Baru Islam, Relawan Sintawati Berbagi dengan Sesama

Sabtu, 22 Juli 2023 – 19:33 WIB
Peringati Tahun Baru Islam, Relawan Sintawati Berbagi dengan Sesama - JPNN.COM
Kegiatan Relawan Sintawati di Jakarta, Sabtu (22/7/2023). Foto: dokumentasi Relawan Sintawati

jpnn.com, JAKARTA - Momentum Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1445 H diisi Relawan Sintawati dengan berbagai kegiatan kerohanian dan sosial, sekaligus memperkuat basis dukungan terhadap Ir. Sintawati, calon legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Selain itu, Relawan Sintawati juga menjadikan peringatan 1 Muharam untuk memperkokoh persaudaraan dan semangat kebersamaan di kalangan masyarakat.

Rangkaian kegiatan di Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu itu juga diisi tausyiah dari Ustaz Nain Jayadi yang menjadi pengingat dan inspirasi bagi peserta untuk meningkatkan kualitas hidup dan meraih berkah di tahun baru Islam.

"Alhamdulillah telah selesai diadakan acara menyambut tahun baru Islam sekaligus silaturahmi caleg DPR RI dari Partai PPP, Ibu Sintawati," ucap Koordinator Dapil Relawan Sintawati Ahmad Soleh, Sabtu (22/7).

Soleh menyebut Sintawati juga mendapat deklarasi dukungan dari Emak-Emak Militan di wilayah Kebon Melati, Jakarta Pusat untuk Sintawati sebagai caleg.

Selain itu, deklarasi dukungan untuk caleg PPP Sintawati juga datang dari komunitas di wilayah Bendungan Hilir, Tanah Abang.

Sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap masyarakat, Relawan Sintawati juga menyelenggarakan pengajian dan pembagian paket sembako di Bendungan Hilir.

Dia menjelaskan kegiatan itu bertujuan untuk memberikan bantuan kepada keluarga yang membutuhkan, sehingga dapat meringankan beban ekonomi mereka.

Relawan Sintawati menggelar kegiatan kerohanian dan sosial memperingati tahun baru islam, 1 Muraham 1445 H di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close