Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perjalanan Inspiratif Mila, Atlet Pencak Silat yang Bergabung dengan PNM

Selasa, 21 Mei 2024 – 09:47 WIB
Perjalanan Inspiratif Mila, Atlet Pencak Silat yang Bergabung dengan PNM - JPNN.COM
Mila, dengan perjalanan yang mencerminkan ketangguhan dan dedikasi, mulai dari prestasi sebagai atlet pencak silat hingga menjadi pilar utama dalam keluarga dan dalam lingkungan kerja PT Permodalan Nasional Madani (PNM). Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - Dalam Semangat Hari Kebangkitan Nasional sebuah cerita inspirasi dan dedikasi datang dari perempuan asal Serang, Banten, Mila.

Mila, dengan perjalanan yang mencerminkan ketangguhan dan dedikasi, mulai dari prestasi sebagai atlet pencak silat hingga menjadi pilar utama dalam keluarga dan dalam lingkungan kerja PT Permodalan Nasional Madani (PNM).

Mila, yang sebelumnya dikenal sebagai seorang atlet pencak silat berbakat dari Serang, telah menunjukkan keberanian dan keuletannya dalam menghadapi tantangan kehidupan.

Sebagai anak ke-7 dari 7 bersaudara, tanggung jawabnya sebagai penyokong keluarga menjadi begitu penting, terutama dengan keterbatasan finansial yang dihadapi, termasuk gajinya yang hanya sebesar 1,5 juta per bulan saat bekerja sebagai guru honorer di sekolah dasar dan menengah sebelum bergabung dengan PNM.

Selain menjadi sosok yang menginspirasi dalam lingkup keluarganya, Mila juga memiliki perjalanan pendidikan yang patut diapresiasi.

Meskipun pernah meraih beasiswa sebagai pemenang lomba pencak silat tingkat provinsi, ia mengutamakan tanggung jawab keluarganya dan menunda pendidikannya.

Namun, semangatnya untuk terus belajar dan berkembang tidak pernah padam, dan kami di PNM berkomitmen untuk mendukungnya dalam mewujudkan cita-citanya.

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi turut bangga atas prestasi yang diraih oleh Mila.

Dalam Semangat Hari Kebangkitan Nasional sebuah cerita inspirasi dan dedikasi datang dari perempuan asal Serang, Banten, Mila.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close