Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perjuangan Timnas Basket Putri Indonesia Mendapat Apresiasi dari Perbasi

Sabtu, 13 November 2021 – 18:27 WIB
Perjuangan Timnas Basket Putri Indonesia Mendapat Apresiasi dari Perbasi - JPNN.COM
Tim bola basket putri Indonesia yang berlaga di ajang FIBA Women's Cup 2021. Foto: FIBA

jpnn.com, JAKARTA - Timnas basket putri Indonesia tetap mendapat apresiasi dari PP Perbasi meski gagal melangkah ke babak final FIBA Women's Asia Cup 2021, 

Induk organisasi olahraga bola basket tertinggi di Indonesia itu memuji perjuangan keras Gabriel Sophia dan kolega selama ini saat berlaga di FIBA Women's Asia Cup 2021.

Sekjen PP Perbasi Nirmala Dewi mengatakan  apapun hasil yang diraih, para srikandi bola basket putri Indonesia tetap membanggakan.

"Apapun hasilnya, kami sangat bangga, dan tim putri sudah membuktikan dirinya layak diperhitungkan. Terima kasih para pemain, pelatih, dan team manajer. Masih ada satu pertandingan lagi, ayo shoot lagi," ungkap Nirmala Dewi dalam rilis tertulis.

Pada pertandingan ini, pencetak poin terbanyak untuk timnas bola basket Indonesia ialah Gabriel Sophia dengan torehan 16 poin, dan sembilan rebound.

Nathania Claresta Orville menambahkan 13 poin dan Kim Pierre-Louis yang keluar karena foul out menyumbangkan 10 angka.

Dari kubu Lebanon tercatat ada lima pemain yang mencetak poin di atas dua digit di antaranya Rebecca Akl 19 poin, dan Brittany Janelle Denson dengan 14 poin.

Nama lainnya yakni Daniella Fayad dengan 13 angka, dan Lama Moukaddem serta Aida Bakhos yang masing-masing menyumbangkan 10 angka.

Meski gagal melangkah ke babak final FIBA Women's Asia Cup 2021, timnas basket putri Indonesia tetap mendapat apresiasi dari PP Perbasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close