Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perjuangkan Keberlanjutan Pariwisata, Ecopreneur di Bali Dapat Perhatian Menparekraf

Jumat, 02 Februari 2024 – 20:15 WIB
Perjuangkan Keberlanjutan Pariwisata, Ecopreneur di Bali Dapat Perhatian Menparekraf - JPNN.COM
Menparekraf Sandiaga Uno memberi perhatian kepada ecopreneur di Bali, karena memperjuangkan keberlanjutan paeiwsata. Foto: dok. Kemenparekraf

jpnn.com, UBUD - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memberi perhatian kepada ecopreneur di Bali.

Menurut Sandiaga Uno, Bali Ecopreneur berkomitmen untuk keberlanjutan pariwisata dengan memperjuangkan nilai-nilai lokal.

Mereka melibatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi.

Sandiaga Uno menyampaikan hal tersebut saat program LIVE Ngobrol Bareng Mas Menteri (NGANTRI) 2.0 di Ubud, Bali, beberapa hari lalu.

"Mari kita membicarakan konsep yang tidak berorientasi keuntungan, tetapi bicara pengusaha yang berorientasi terhadap pelestarian lingkungan," ujar Sandiaga, dalam keterangannya, Jumat (2/2).

NGANTRI 2.0 merupakan acara bincang-bincang Menparekraf bersama Key Opinion Leaders (KOL) untuk mendiskusikan seputar parekraf Indonesia.

Kali ini Mas Menteri bincang-bincang dengan Anggita Butarbutar atau yang akrab dipanggil Gita Bhebhita, seorang penyiar radio dan Niluh Djelantik, tokoh masyarakat sekaligus influencer.

Pada NGANTRI 2.0 juga hadir sosok local heroes yang tak hanya terkenal di Indonesia, tetapi juga dunia, yakni Niluh Djelantik.

Menparekraf Sandiaga Uno memberi perhatian kepada ecopreneur di Bali, karena memperjuangkan keberlanjutan paeiwsata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close