Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkasa di Laga Puncak, PSS Sleman Juara Liga 2 2018

Selasa, 04 Desember 2018 – 21:49 WIB
Perkasa di Laga Puncak, PSS Sleman Juara Liga 2 2018 - JPNN.COM
PSS Sleman. Foto: Ridho Hidayat/JPC/JPNN

jpnn.com, BOGOR - PSS Sleman memastikan menjuarai Liga 2 2018 setelah menundukkan Semen Padang dengan skor 2-0 dalam laga final di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12) malam.

Dua gol kemenangan tim berjuluk Super Elja ini dihasilkan oleh Cristian Gonzales pada menit ke-17 dan Rifal Lastori pada menit ke-25.

Dalam pertandingan ini, kedua tim memang tampil cukup apik dan menunjukkan gaya permainan menyerang. Laga final, benar-benar menyajikan permainan yang berkualitas dari kedua tim yang bergantian membangun serangan.

PSS yang bermain ngotot dan mengandalkan kombinasi umpan-umpan pendek dan umpan lambung, berhasil mencuri gol via Gonzales. Memanfaatkan umpan lambung dari dalam kotak penalti, pemain naturalisasi asal uruguay itu sukses menyundul bola.

Selanjutnya, Super Elja mampu menggandakan keunggulan setelah kiper Semen Padang membuat kesalahan dalam menepis bola hasil sepakan jarak jauh pemain PSS. Bukan membuang bola ke samping, dia memblok bola yang kemudian memantul ke depan. Rifal langsung berebut dengan bek Semen Padang dan berhasil menyambar bola terlebih dulu.

Skor 2-0 untuk keunggulan PSS Sleman ini bertahan sampai pertandingan babak pertama usai. Memasuki babak kedua, Semen Padang mencoba untuk bangkit dan menyamakan kedudukan. Sayang, berkali-kali upaya dari Kabau Sirah tak menemui hasil.

Tim polesan Syafrianto Rusli itu menemui banyak rintangan dari lini pertahanan Super Elja yang cukup rapi. Sampai babak kedua usai, skor tak berubah dan PSS pun memastikan diri menjadi juara Liga 2 2018.(dkk/jpnn)

PSS Sleman memastikan menjuarai Liga 2 2018 setelah menundukkan Semen Padang dengan skor 2-0 dalam laga final di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12) malam.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close