Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkiraan Cuaca Hari Ini: Siang Hujan, Sore Petir dan Angin Kencang

Senin, 30 Desember 2019 – 08:35 WIB
Perkiraan Cuaca Hari Ini: Siang Hujan, Sore Petir dan Angin Kencang - JPNN.COM
Awan hitam menyelimuti langit Jakarta, Senin (23/12) lalu. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hujan ringan bakal mengguyur wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Senin (30/12) siang.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari laman bmkg.go.id pagi ini, cuaca berawan tanpa hujan akan menyelimuti Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika juga mengeluarkan peringatan kepada warga Jakarta untuk mewaspadai potensi hujan yang disertai dengan petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara pada sore nanti.

Sementara malam, diperkirakan hujan ringan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, serta hujan lokal di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Untuk suhu secara rata- rata di wilayah Jakarta sebesar 24-32 derajat, disertai kelembaban udara secara rata- rata sebesar 75-95 persen pada Senin ini.

Sedangkan untuk Selasa pagi, BMKG memperkirakan hujan lokal di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. (antara/jpnn)

Dalam perkiraan cuaca hari ini tersebut, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika juga mengeluarkan peringatan kepada warga Jakarta.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close