Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkiraan Susunan Pemain Persija vs PSM, Bakal Lebih Seru

Minggu, 18 April 2021 – 12:41 WIB
Perkiraan Susunan Pemain Persija vs PSM, Bakal Lebih Seru - JPNN.COM
Pesepak bola Persija Jakarta Marco Simic (tengah) berebut bola di udara dengan pesepak bola PSM Makassar Erwin Gutawa (dua kanan) saat pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (15/4/2021). Foto: ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/rwa

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta bakal kehilangan Marco Motta dalam laga kontra PSM Makassar di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, Minggu (18/4) malam nanti.

Sebaliknya, sang lawan bakal mempertahankan materi pemain seperti laga sebelumnya.

Persija di laga nanti kemungkinan masih memanfaatkan tenaga kiper senior Andritany Ardhiyasa. Kemudian, di belakang ada Alfath Faathier yang bakal gantikan Marco Motta. Di bek tengah, ada Otavio Dutra, Yann Motta, yang didukung oleh Novri Setiawan yang kini ditarik sedikit ke belakang.

Lini tengah Macan Kemayoran bakal dikomando oleh Marck Klok, dengan dibantu Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, serta Osvaldo Haay.

Sementara itu, duet Heri Susanto dan Marko Simic bakal menjadi andalan di depan.

PSM sendiri dengan pernyataan dari sang pelatih yang akan mempertahankan komposisi dan gaya main tim, dipastikan tetap mempercayakan posisi kiper kepada Hilman Syah yang sebelumnya tampil luar biasa.

Di belakang, Zulkifli Syukur, Erwin Gutawa, Hasyim Kipuw, Abdul Rachman akan bahu membahu menjaga pertahanan seperti yang sebelumnya telah dilakukan.

Di tengah, trio Rasyid Bakri, Sutanto Tan, Muhammad Arfan akan berjibaku untuk menyuplai Muhammad Rizky Eka, Saldy, serta Yakob Sayuri di depan. 

Persija kehilangan Marco Motta dalam leg kedua semifinal Piala Menpora. Sementara PSM tetap menjaga komposisi skuad seperti sebelum-sebelumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close