Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Perkiraan Susunan Pemain PSS vs Persib di Leg Kedua Semifinal Piala Menpora 2021

Senin, 19 April 2021 – 17:37 WIB
Perkiraan Susunan Pemain PSS vs Persib di Leg Kedua Semifinal Piala Menpora 2021 - JPNN.COM
Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi (tengah) mencoba melewati pesepak bola PS Sleman Kim Kurniawan (kanan) saat pertandingan semifinal leg I Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (16/4/2021). Persib Bandung berhasil mengalahkan PS Sleman dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp.

jpnn.com, JAKARTA - Lini depan Persib Bandung dipastikan bakal lebih tajam saat bersua PSS Sleman pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4) malam nanti. Pasalnya, pemain asing asal Brasil, Wander Luiz, sudah bisa turun.

Sebelumnya, Wander Luiz terkena kartu merah di perempat final. Akibatnya, dia tak tampil di leg pertama semifinal.

Ketajaman Persib juga terpengaruh tanpa adanya dirinya. Beruntung, aksi di menit akhir dari Frets Butuan membuat Maung Bandung sukses menang dengan skor 2-1 di leg pertama lalu.

Kini, dengan Wander Luiz, Persib bisa lebih berbahaya. Sejatinya, dalam laga kali ini Maung Bandung hanya butuh hasil imbang saja untuk memastikan lolos ke final.

Tetapi, Pelatih Persib Robert Rene Alberts memastikan bahwa timnya tak ingin main aman, tetap mereka mengejar kemenangan.

Performa apik Made Wirawan di laga sebelumnya, besar kemungkinan Robert akan memberikan kepercayaan kepada dirinya lagi di bawah mistar.

Di belakang, komposisi seperti laga leg pertama akan tetap dipertahankan, pun demikian di tengah. Hanya di depan saja akan ada perubahan seiring bermainnya Wander Luiz.

Sementara itu, Pelatih PSS Dejan Antonic yang menilai laga sebelumnya sudah cukup bagus dipastikan akan kembali mempertahankan formasi dan komposisi pemain yang dimilikinya.