Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkuat Basis Dukungan, Relawan Sintawati Gelar Rangkaian Kegiatan Sosial

Minggu, 13 Agustus 2023 – 19:50 WIB
Perkuat Basis Dukungan, Relawan Sintawati Gelar Rangkaian Kegiatan Sosial - JPNN.COM
Relawan Sintawati aktif melaksanakan serangkaian kegiatan sosial. Foto: dokumentasi Relawan Sintawati

jpnn.com, JAKARTA - Kelompok masyarakat yang tergabung dalam organisasi Relawan Sintawati telah aktif melaksanakan serangkaian kegiatan sosial untuk memperkuat basis dukungan bagi Ir. H. Sintawati.

Calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu terus menunjukkan perhatiannya kepada masyarakat lewat berbagi aksi sosial, di Jakarta Selatan, Minggu (13/8).

Relawan Sintawati mengawali rangkaian kegiatan dengan membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang bermukim di Kecamatan Jagakarsa.

Bertempat di sekitar wilayah Jakarta Selatan, pembagian sembako ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, serta mempererat ikatan sosial antara Relawan Sintawati dan masyarakat.

"Saat ini, kami merasa terhormat dan bersemangat untuk mendukung Ir. H. Sintawati dalam perjuangannya sebagai PPP. Kami percaya bahwa visi dan komitmen beliau dalam memajukan wilayah ini perlu didukung sepenuhnya," ujar Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani.

Ahmad mengatakan kegiatan berbagi sembako ini diikuti dengan langkah selanjutnya, yakni kelanjutan pembagian sembako di Kecamatan Tebet.

Dia berharap langkah itu dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan sekaligus memperkenalkan aspirasi serta program-program unggulan Ir. H. Sintawati kepada khalayak.

"Relawan Sintawati berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menguatkan dukungan serta merangkul masyarakat untuk mendukung Ir. H. Sintawati dalam perjalanannya sebagai caleg," ujar Ahmad.(mcr4/jpnn)

Kelompok masyarakat yang tergabung dalam organisasi Relawan Sintawati telah aktif melaksanakan serangkaian kegiatan sosial untuk memperkuat basis dukungan

Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close