Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkuat Dukungan untuk Ganjar, Kawanjuang GP Sowan Para Kiai Ponpes di DKI

Jumat, 13 Oktober 2023 – 08:32 WIB
Perkuat Dukungan untuk Ganjar, Kawanjuang GP Sowan Para Kiai Ponpes di DKI - JPNN.COM
Kawanjuang GP sowan para kiai di DKI Jakarta dalam pertemuan di Ponpes Az-Ziyadah, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (12/10) malam. Foto: Kawanjuang GP

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Kawanjuang GP terus bergerak memperkuat dukungan untuk Capres 2024 Ganjar Pranowo melalui kegiatan sosial dan keagamaan.

Kali ini, Kawanjuang GP bersilaturahmi dengan para kiai dan santri pondok pesantren di DKI Jakarta, di Ponpes Az-Ziyadah, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (12/10) malam.

Forum yang dihadiri sejumlah kiai, santri, dan simpatisan Ganjar Pranowo itu bertujuan untuk bersilaturahmi dan membangun komunikasi dengan pondok pesantren di Jakarta dalam memperkuat dukungan untuk eks gubernur Jateng tersebut.

Ketua Kawanjuang GP Dimas menyebut dalam pertemuan itu para kiai dan santri juga mendoakan kelancaran pesta demokrasi Pilpres 2024, dan berdoa supaya Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI.

Dima mengatakan Kawanjuang GP bersyukur dapat berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan kalangan pimpinan pondok pesantren di Jakarta.

Kawanjuang GP menginisiasi kegiatan itu antaran sosok Ganjar Pranowo sangat mencintai dunia pesantren dan eks gubernur Jateng itu merupakan keluarga dari kalangan santri.

"Atas dasar itulah kami ingin memperkuat tali silaturahmi dengan pondok pesantren di Nusantara dan malam hari ini khususnya di Jakarta," kata Dimas melalui keterangan tertulis.

Pengurus Ponpes Az-Ziyadah Jakarta Timur, Gus Ali menyambut dengan tangan terbuka kehadiran Kawanjuang GP. Dia pun menginginkan Indonesia mendapatkan sosok pemimpin yang sangat peduli dengan dunia pesantren.

Kawanjuang GP terus bergerak memperkuat dukungan untuk Capres 2024 Ganjar Pranowo dengan bersilaturahmi kepada para kiai pondok pesantren di DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close