Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkuat Jaringan dengan 1.000 ATM

Rabu, 11 Mei 2011 – 04:54 WIB
Perkuat Jaringan dengan 1.000 ATM - JPNN.COM
JAKARTA - PT Bank Internasional Indonesia Tbk. (BII) memperkuat jaringan elektronik dengan 1.000 ATM di seluruh Indonesia.  Kehadiran ATM BII ke 1.000 secara simbolis diresmikan Direktur Perbankan Konsumer BII Stephen B. Liestyo di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Selasa (9/5).

“Ekspansi jaringan ATM merupakan bagian dari ekspansi jaringan elektronik kami ke depan. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi ‘The Most Connected Transaction Bank’,” tambahnya.

Stephen mengemukakan, BII memiliki koneksi dengan semua jaringan ATM di Indonesia, yaitu jaringan ATM prima, ATM bersama, alto, cirrus, visa plus, jaringan MEPS Malaysia, serta 2.800 ATM Maybank yang tersebar di Malaysia, Singapura,  dan Brunei Darussalam.  Dengan demikian selain dapat menggunakan 1.000 ATM milik, nasabah juga dapat bertransaksi di Rp 35.000 ATM di Indonesia dan 1.000.000 ATM milik cirrus di seluruh dunia.

Kehadiran 1.000 ATM juga disertai dengan peningkatan layanan kepada nasabah pemegang kartu di antaranya dapat menarik tunai dalam denominasi USD dan Singapore Dollar di lokasi tertentu, dapat menerima transaksi pembelian dan pembayaran 70 biller,  serta dapat melakukan setoran tunai kapan saja menggunakan Cash Deposite Machine (CDM). 

JAKARTA - PT Bank Internasional Indonesia Tbk. (BII) memperkuat jaringan elektronik dengan 1.000 ATM di seluruh Indonesia.  Kehadiran ATM BII

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA