Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perlakuan Ibu di Jember Terhadap Anak Kandungnya Benar-Benar Keji

Jumat, 07 Januari 2022 – 04:51 WIB
Perlakuan Ibu di Jember Terhadap Anak Kandungnya Benar-Benar Keji - JPNN.COM
Ilustrasi penganiayaan. Foto/ilustrasi: arsip jpnn.com

jpnn.com, JEMBER - Seorang ibu di Desa Jamintoro, Kabupaten Jember, Jawa Timur, tega menganiaya anak kandungnya yang berusia enam tahun.

Korban pun tewas akibat penganiayaan yang dilakukan pelaku IR (27).

"Kami sudah mengamankan ibu yang menganiaya anak kandungnya," kata Kapolsek Sumberbaru AKP Fatchur Rahman saat dikonfirmasi lewat telepon di Jember, Kamis.

Polsek Sumberbaru menerima laporan dari Kepala Desa Jamintoro bahwa telah meninggal dunia seorang bernama Reva Saputri (6) yang diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga atau dianiaya oleh ibu kandungnya.

"Sekitar seminggu sebelum meninggal, korban dianiaya oleh ibu kandungnya hingga tangan dan kakinya luka memar, bahkan korban sering muntah dan sakit perut setelah dianiaya tersebut," tuturnya.

Pada Senin (3/1), korban mengalami sesak napas dan dibawa ke salah seorang bidan desa setempat, namun korban meninggal dunia pada Selasa (4/1).

"Berdasarkan keterangan dari tetangganya, anak tersebut sering mendapat kekerasan dari ibu kandungnya hingga tangan dan kakinya sering memar," ujarnya.

Pada Oktober 2021, lanjut dia, gurunya sempat mengetahui luka lebam di bagian tubuh korban, kemudian guru tersebut bertanya penyebab luka lebam tersebut dan anak yang duduk di kelas satu sekolah dasar itu menjawab dipukuli ibunya.

Perbuatan keji Ibu IR warga Jember, Jatim, terhadap anak kandungnya diketahui dari guru korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close