Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perluas Investasi, BPKH Limited Hadir di International Islamic Expo 2024

Senin, 22 Juli 2024 – 10:54 WIB
Perluas Investasi, BPKH Limited Hadir di International Islamic Expo 2024 - JPNN.COM
Pihak Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Limited yang akan berpartisipasi dalam International Islamic Expo 2024. Foto: dokumentasi BPKH

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melalui anak usahanya BPKH Limited akan berpartisipasi dalam International Islamic Expo 2024.

International Islamic Expo adalah pameran perjalanan dan pariwisata Islam terbesar di dunia, yang akan berlangsung pada 26-28 Juli 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Direktur BPKH Limited Sidiq Haryono mengatakan International Islamic Expo 2024 menjadi ajang bagi BPKH Limited untuk hard selling sekaligus memperkenalkan diri kepada para pelaku usaha di ekosistem umrah dan haji.

“Kami ingin sampaikan ke publik, bahwa BPKH memiliki anak usaha yang sudah establish di Arab Saudi bernama syarikat BPKH Limited yang bergerak di beberapa sektor, termasuk didalamnya pelayanan untuk umrah dan haji,” ucap Sidiq dalam keterangannya, Senin (22/7).

Salah satu kesepakatan penting yang akan ditandatangani dalam forum ini adalah kemitraan strategis dengan PT Arsy Buana Travelindo tbk, emiten service provider umrah haji yang sudah tercatat di pasar modal Indonesia dengan kode HAJJ.

“Tanggal 26 Juli kami akan melakukan tandatangan kontrak kerja sama yang sudah konkret, untuk mengelola satu hotel yang berlokasi di kawasan Markaziah, Madinah Al Munawwarah, untuk musim umrah, insyaallah 1 safar iami akan mulai,” kata dia.

Selain HAJJ, BPKH Limited juga menggandeng konsorsium lokal untuk mempersiapkan akomodasi bagi jemaah haji Indonesia tahun 1446.

“Di Arab Saudi, BPKH Limited bersama Arsy Buana Travelindo dan partner lokal (owner hotel) telah berupaya membuat kesepakatan bersama untuk dapat melayani jemaah haji Indonesia tahun 1446 Hijriah,” jelasnya.

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melalui anak usahanya BPKH Limited akan berpartisipasi dalam International Islamic Expo 2024, di JCC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA