Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perluas Jaringan, Alur Solusi Kreatif Meluncurkan Smart Interactive Display

Jumat, 31 Mei 2024 – 09:53 WIB
Perluas Jaringan, Alur Solusi Kreatif Meluncurkan Smart Interactive Display - JPNN.COM
Alur Solusi Kreatif saat mengumumkan peluncuran produk terbaru dari ValueSTek, yaitu Smart Interactive Display. Foto: dokumentasi Alur Solusi Kreatif

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Alur Solusi Kreatif meluncurkan produk terbaru dari ValueSTek, yaitu Smart Interactive Display di Novotel Mangga Dua Square, Jakarta Barat.

Sebagai core distributor resmi ValueSTek, Alur Solusi Kreatif berkomitmen untuk memperkenalkan inovasi terbaru ini ke pasar Indonesia.

Mereka juga mencari mitra baru untuk memperkuat jaringan distribusi dan pemasaran produk-produk berkualitas tinggi dari ValueStek.

Acara peluncuran tersebut dihadiri oleh sejumlah partner potensial yang tertarik untuk menjalin kerja sama dengan Alur Solusi Kreatif.

Business Development Distribution & Channel Director Alur Solusi Kreatif Sutejo mengatakan tujuan utama dari acara ini adalah untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai fitur dan keunggulan Smart Interactive Display.

“Serta menjalin kemitraan yang saling menguntungkan dalam memasarkan teknologi mutakhir ini,” ucap Sutejo dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/5).

Rangkaian acara peluncuran itu meliputi pemaparan materi tentang produk Smart Interactive Display, demo produk, serta pemaparan skema partnership dengan Alur Solusi Kreatif.

Para peserta mendapatkan wawasan mengenai spesifikasi, manfaat, dan aplikasi praktis dari Smart Interactive Display dalam berbagai sektor, seperti pendidikan, bisnis, dan pemerintahan.

Alur Solusi Kreatif mengumumkan peluncuran produk terbaru dari ValueSTek, yaitu Smart Interactive Display.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close