Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perluas Jaringan, Chery Resmikan Dealer di Pluit

Kamis, 26 Januari 2023 – 16:17 WIB
Perluas Jaringan, Chery Resmikan Dealer di Pluit - JPNN.COM
PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali meresmikan dealer terbarunya di Pluit, Jakarta Utara, Kamis (26/1). Foto: dok Chery

jpnn.com, JAKARTA UTARA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali meresmikan dealer terbarunya di Pluit, Jakarta Utara, Kamis (26/1).

Kehadiran dealer itu sebagai bentuk keseriusan produsen asal China memperluas layanan di tanah air.

Dealer berlokasi di Jalan Pluit Indah Nomor 15, Jakarta Utara dikelola oleh PT Arta Bumi Motor, yang merupakan dealer pertama Chery di Indonesia sejak pertama kali memperkenalkan dan periode pre-booking TIGGO PRO Series pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Dealer Chery hadir dan dilengkapi fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang (3S) serta 6-Star Service sesuai ketentuan yang siap mengakomodasi kebutuhan calon konsumen secara menyeluruh.

“Dealer ini sudah ada sejak 2022 kemarin, dan hari ini baru kami resmikan. Dealer ini juga memiliki standar yang ditentukan oleh Chery guna memberikan pelayanan baik bagi konsumen serta mendukung penjualan Chery,” ucap Executive Vice President Chery Motor Indonesia, Zhang Wei.

Zhang Wei menjelaskan, kerja sama PT CSI dan PT Arta Bumi Motor untuk Chery Pluit terwujud karena melihat banyak sekali potensi yang bisa disinergikan untuk melayani konsumen.

“Kami yakin Chery Pluit dapat menjadi salah satu kekuatan penjualan dalam jaringan dealer Chery,” Kata Zhang Wei.

Sementara itu, Herman Suryahusada, Direktur Utama PT Arta Bumi Motor, menyampaikan alasan mengapa dealer Chery Pluit baru diresmikan saat ini.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali meresmikan dealer terbarunya di Pluit, Jakarta Utara, Kamis (26/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close