Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perluas Jaringan, Digimap Buka Toko Apple Premium di Karawaci, Ada Tempat Service Center

Jumat, 13 September 2024 – 17:10 WIB
Perluas Jaringan, Digimap Buka Toko Apple Premium di Karawaci, Ada Tempat Service Center - JPNN.COM
PT. Mitra Adiperkasa Tbk, salah satu mitra Apple di Indonesia melabarkan sayapnya dengan meresmikan konsep baru Digimap Apple Premium Partner di Karawaci. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, KARAWACI - PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), salah satu mitra Apple di Indonesia melabarkan sayapnya dengan meresmikan konsep baru Digimap Apple Premium Partner di Supermal Karawaci, Tangerang (13/9).

Store baru itu merupakan Apple premium partner pertama Digimap yang dibuka di wilayah Jabodetabek.

Mengikuti kesuksesan empat Digimap APP lainnya di Surabaya, Medan, dan Bali, konsep store itu hadir dengan ruangan yang besar.

Store itu juga dilengkapi dengan service center yang terintegrasi untuk memberikan pengalaman berbelanja lebih lengkap.

Head of Marketing Apple, PT MAP Zona Perkasa Farah Fausa mengatakan toko ini menawarkan berbagai macam produk Apple seperti iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, dan aksesorisnya termasuk Airpod dan AirTag.

“Karawaci dipilih karena merupakan salah satu area potensial di Tangerang dan kami sangat antusias membuka Digimap Apple Premium Partner pertama kami di Tangerang," kata dia seusai pembukaan toko baru, Jumat.

Dia menyebut store ini didukung oleh staf terlatih Apple yang memiliki pengetahuan luas yang akan membantu para pelangga saat mengalami kendala pada perangkatnya.

"Di sini tersedia layanan purnajual yang luar biasa oleh tim ahli kami yang terlatih di bidang Apple, kami berharap dapat meningkatkan pengalaman berbelanja," tuturnya.

PT. Mitra Adiperkasa Tbk, salah satu mitra Apple di Indonesia melabarkan sayapnya dengan meresmikan konsep baru Digimap Apple Premium Partner di Karawaci.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA