Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perluasan Jaringan Bisnis, FWD Insurance Buka 4 Kantor Pemasaran Mandiri

Senin, 19 Agustus 2024 – 17:40 WIB
Perluasan Jaringan Bisnis, FWD Insurance Buka 4 Kantor Pemasaran Mandiri - JPNN.COM
FWD Insurance mengumumkan membuka empat kantor pemasaran mandiri di beberapa pulau terbesar di Indonesia meliputi Jawa, Sumatera, dan Sulawesi. Foto: FWD Insurance

jpnn.com, JAKARTA - PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) mengumumkan membuka empat kantor pemasaran mandiri di beberapa pulau terbesar di Indonesia meliputi Jawa, Sumatera, dan Sulawesi.

Chief Agency Officer FWD Insurance Jeffrey Kie mengatakan kantor baru ini untuk memperkuat komitmen FWD Insurance dalam memperluas akses asuransi kepada masyarakat Indonesia.

“Pembukaan kantor pemasaran mandiri ini merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam menghadirkan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli dan didapatkan, mudah proses klaim, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan,” kata dia dalam siaran persnya, Senin (19/8).

Dia menambahkan perluasan akses itu diperkuat dengan jumlah tenaga pemasaran yang telah mencapai lebih dari 12.000 agen asuransi di seluruh Indonesia.

Menurut dia kantor baru itu didukung oleh teknologi yang memberikan kemudahan dalam pengalaman berasuransi.

Untuk mendukung para tenaga pemasar, FWD Insurance menyediakan teknologi digital, yaitu aplikasi FWD Smart yang dapat melakukan analisa kebutuhan finansial nasabah.

Aplikasi itu memberikan informasi keputusan pengajuan asuransi yang lebih cepat sebelum nasabah melakukan pembayaran premi melalui fitur UnderwriteMe.

Dukungan lain berupa aplikasi bernama IRIS, asisten pribadi digital yang membantu agen asuransi memonitor kinerja, sales management, hingga proses rekrutmen.

FWD Insurance mengumumkan membuka empat kantor pemasaran mandiri di beberapa pulau terbesar di Indonesia meliputi Jawa, Sumatera, dan Sulawesi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA