Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Bank OCBC, FWD Insurance Hadirkan Produk Asuransi Terbaru

Selasa, 10 September 2024 – 19:29 WIB
Gandeng Bank OCBC, FWD Insurance Hadirkan Produk Asuransi Terbaru - JPNN.COM
PT FWD Insurance dan Bank OCBC berkolaborasi dengan menghadirkan produk asuransi terbaru. Simak selengkapnya. Foto: FWD Insurance

jpnn.com, JAKARTA - PT FWD Insurance Indonesia mengumumkan kerja sama dengan PT Bank OCBC NISP Tbk terkait pemasaran produk asuransi melalui kanal penjualan bancassurance bagi nasabah OCBC.

Kerja sama itu diperkuat dengan penandatangan antara kedua belah pihak dan dihadiri oleh jajaran manajemen FWD Group, FWD Insurance, dan OCBC.

Direktur Utama FWD Insurance Desy N. Widjaya mengatakan kerja sama ini merupakan komitmennya menghadirkan berbagai solusi proteksi yang komprehensif, sesuai dengan kebutuhan perlindungan para nasabah OCBC.

"Kami menghadirkan pengalaman berasuransi yang mudah dan menyenangkan sejalan dengan visi kami dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” kata Desy dalam keterangan resminya, di Jakarta, Selasa (10/9).

Dia menambahkan dalam kerja sama itu pihaknya akan menyediakan produk asuransi seperti FWD Treasury Legacy Protection dengan fitur utama perlindungan seumur hidup, perencanaan warisan, dan persiapan dana hari tua, serta FWD Multiple Protection untuk perlindungan penyakit kritis.

"Produk-produk tersebut tersedia di kantor-kantor cabang OCBC di seluruh Indonesia melalui Insurance Consultant FWD Insurance," tamnbahnya.

Sebagai perusahaan asuransi jiwa yang berfokus pada nasabah dan didukung oleh teknologi, FWD Insurance berkomitmen menghadirkan produk dan layanan prima, serta mendukung perluasan inklusi keuangan.

Sehingga memudahkan masyarakat Indonesia dalam mengakses produk asuransi.

PT FWD Insurance dan Bank OCBC berkolaborasi dengan menghadirkan produk asuransi terbaru. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA