Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Permadi Yakin Prabowo Jadi Presiden Sebelum 2014

Pendukung Fanatik Deklarasikan Pandu Prabowo

Kamis, 28 Mei 2009 – 15:30 WIB
Permadi Yakin Prabowo Jadi Presiden Sebelum 2014 - JPNN.COM
JAKARTA – Keputusan Prabowo Subianto yang memilih menjadi cawapres mendampingi Megawati ketimbang maju sebagai capres tak menghalangi sejumlah kalangan untuk tetap mendukung mantan Danjen Kopassus itu meraih kursi RI 2. Pendukung fanati baik perorangan maupun elemen masyarakat mendeklarasikan Persatuan Pendukung Prabowo (Pandu Prabowo) untuk mengusung putra Begawan ekonomi Sumitro Djojohadikusumo itu menuju kursi wakil presiden.

Elemen yang mendukung Prabowo dan tergabung dalam Pandu Prabowo antara lain Forum Betawi Rempug (FBR), pengurus Himpunan MAhasiswa Islam dari berbagai daerah, serta para aktifis 1998 seperti Pius Lustrilanang dan Desmond J Mahesa. Deklarasi dilaksanakn di sebuah restoran di Jakarta, Kamis (28/5)

Sedangkan penggagas Pandu Prabowo adalah mantan dua politisi PDIP, yaitu Permadi dan Haryanto Taslam. Saat memberikan sambutan pada Deklarasi Pandu Prabowo di sebuah restoran di Jakarta, Permadi mengaku kecewa dengan keputusan Prabowo yang akhirnya bersedia cawapres bagi Megawati. Namun Permadi merasa yakin putra begawan ekonomi itu menjadi bakal menjadi presiden bahkan sebelum 2014.

"Pak Prabowo pasti menjadi presiden tanpa menunggu sampai tahun 2014. Yakin lah," sebut Permadi tanpa menyebut alasan yang mendasari dugaannya.

JAKARTA – Keputusan Prabowo Subianto yang memilih menjadi cawapres mendampingi Megawati ketimbang maju sebagai capres tak menghalangi sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA