Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Permudah Akses Permodalan, SiCepat Gandeng Pinjam Modal

Minggu, 12 Desember 2021 – 22:07 WIB
Permudah Akses Permodalan, SiCepat Gandeng Pinjam Modal - JPNN.COM
SiCepat Ekspres (Ilustrasi). Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - SiCepat bekerjasama dengan salah satu platform Fintech Peer to Peer Lending yang sudah terdaftar dan berizin di OJK, Pinjam Modal.

Kerja sama ini ditandatangani oleh COO SiCepat Ekspres Murwanto dan Herman Handoko, CEO Pinjam Modal pada Jumat, (10/12) di Studio Lt. 5 Gedung Marketing SiCepat Ekspres, Jakarta.

Melihat pentingnya kebutuhan modal bagi para pelaku UMKM, SiCepat memanfaatkan peluang kerja sama dengan Pinjam Modal melalui program BONUS (Bantuan Modal untuk Usaha).

“Melalui program ini, member SiCepat atau Sahabat SiCepat, serta UMKM bisa mengajukan pinjaman secara online ke Pinjam Modal melalui Aplikasi SiCepat Ekspres. Kerja sama ini tentunya membuka kesempatan bagi program-program fintech lainnya yang semakin memudahkan para Sahabat SiCepat dan UMKM," ujar Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai.

Imam Sedayu, Chief Commercial Officer SiCepat Ekspres menjelaskan para pelaku UMKM harus pandai mencari informasi sebanyak-banyaknya dan tidak takut untuk mencoba.

SiCepat Ekspres telah menghadirkan inovasi dan kemudahan untuk para mitra UMKM melalui produk layanan.

SiCepat juga secara aktif memberikan beberapa pelatihan online bersama dengan online shop berpengalaman.

Para pelaku usaha juga dimudahkan dengan WhatsApp Business SiCepat Klik agar tidak perlu mengantar paket ke gerai, karena adanya layanan pick-up.

Para Sahabat SiCepat kini tidak perlu lagi mengalami kesulitan dalam mendapatkan akses permodalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close