Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Permudah Pengguna, WhatsApp Mulai Uji Coba Fitur Channel Terbaru

Senin, 03 Juni 2024 – 00:29 WIB
Permudah Pengguna, WhatsApp Mulai Uji Coba Fitur Channel Terbaru - JPNN.COM
Ilustrasi - logo Whatsapp. (ANTARA/REUTERS/Dado Ruvic/am)

jpnn.com - WhatsApp diam-diam tengah melakukan uji coba fitur Channel atau saluran terbaru di platformnya.

Fitur tersebut dikatakan akan meningkatkan kemampuan pengguna untuk berbagai konten dengan cara lebih mudah kepada pengikutnya.

WABetaInfo dan Phone Arena, Jumat (31/5) melaporkan, peningkatan fitur itu pertama kali diketahui melalui aplikasi versi beta untuk Android versi 2.24.12.9.

Dalam versi beta itu, peningkatan kemampuan memberikan kemudahan kepada pemilik atau pengelola Saluran untuk berbagi lebih banyak variasi konten langsung dari obrolan pribadi mereka.

Fitur itu memungkinkan pemilik ataupun pengguna Channel WhatsApp dapat dengan segera meneruskan pesan, foto, video, dan GIF langsung ke saluran mereka tanpa harus menghabiskan waktu untuk menyimpan dan mengunggah konten secara terpisah.

Pembaruan beta terbaru itu sejalan dengan komitmen berkelanjutan WhatsApp untuk meningkatkan pengalaman pengguna saluran.

Dengan menyederhanakan proses berbagi konten baik dari obrolan pribadi maupun aplikasi eksternal, WhatsApp memudahkan pemilik saluran untuk menyampaikan pembaruan yang tepat waktu dan menghibur dengan cara sederhana.

Dengan menyederhanakan proses berbagi, WhatsApp bertujuan menjadikan saluran sebagai alat yang lebih berharga bagi basis pengguna aplikasi yang besar.

Di samping itu, kabar lain menunjukkan WhatsApp berupaya memperluas fungsi berbagi yang lebih mudah.

WhatsApp diam-diam tengah melakukan uji coba fitur Channel atau saluran terbaru di platformnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close