Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Permudah Transaksi, Indodax Luncurkan Bitcoin.co.id

Rabu, 17 Juni 2020 – 15:10 WIB
Permudah Transaksi, Indodax Luncurkan Bitcoin.co.id - JPNN.COM
INDODAX meluncurkan platform aset kripto yang lebih mudah digunakan bertransaksi, yakni Bitcoin.co.id. Foto dok INDODAX

jpnn.com, JAKARTA - INDODAX, Indonesia startup bitcoin and crypto exchanges kembali meluncurkan platform aset kripto yang lebih mudah digunakan bertransaksi, yakni Bitcoin.co.id.

Bitcoin.co.id merupakan brand lama dari Indodax. Brand Bitcoin.co.id sebelumnya adalah pelopor di industri aset kripto Indonesia pada 2013 lalu dalam bentuk website yang membahas seputar cryptocurrency.

Alamat website bitcoin.co.id diaktifkan kembali untuk menghadirkan situs atau platform investasi cryptocurrency yang lebih cepat dan mudah digunakan untuk bertransaksi dan platform Indodax sendiri akan berfokus kepada platform trading aset kripto.

“Dengan Bitcoin.co.id, jual beli cryptocurrency bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat. Orang yang mau membeli maupun menjual bitcoin jadi tidak perlu terlalu dipusingkan dengan mekanisme trading. Hanya tau dapat untung waktu harganya naik,” kata CTO Indodax William Sutanto, saat peluncuran website bitcoin.co.id, Rabu (17/6).

Lalu apa perbedaan yang dihadirkan di Bitcoin.co.id dengan indodax.com?

Di Bitcoin.co.id, member dibantu untuk melakukan transaksi lebih instan dan mudah dalam melakukan investasi bitcoin.

“Member tidak perlu belajar caranya trading kripto  seperti membaca grafik dan lainnya hanya perlu tahu pencet tombol beli dan jual maka transaksi akan selesai dalam waktu singkat. Sedangkan Indodax lebih ditujukan kepada trader yang memang melakukan frekuensi transaksi jual beli sangat tinggi per harinya dan menyukai transaksi trading,” jelasnya.

Sebagai informasi, 2020 ini merupakan tahun yang baik untuk berinvestasi di aset kripto, khususnya Bitcoin. Karena tahun ini, Bitcoin telah membuktikan bahwa harganya meningkat secara drastis saat pandemi corona.

loading...