Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pernah Menolak Tawaran Tinggal di Negerinya Ronaldo

Rabu, 27 Januari 2010 – 03:45 WIB
Pernah Menolak Tawaran Tinggal di Negerinya Ronaldo - JPNN.COM
CINTA BOLA - Martunis, korban selamat bencana tsunami 2004, yang kembali menjadi berita di Portugal, di rumahnya di Aceh. Foto: Agung Putu Iskandar/Jawa Pos.
Setelah bertemu Cristiano Ronaldo di Portugal pada 2006, Martunis semakin getol mengikuti jejak sang idolanya itu. Tak hanya gaya rambut yang dia tiru, namun juga posisi di lapangan hijau sebagai pemain sepakbola.

Laporan AGUNG PUTU, Banda Aceh

AZAN
Magrib baru selesai berkumandang, ketika sebuah mobil pikap hitam membelah Desa Tibang, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Jumat (22/1) lalu. Di kaca depan pikap Mitsubishi itu terdapat dua baris tulisan yang dibuat dari stiker. Baris pertama bertulisan "Martunis". Di bawahnya, terdapat tulisan "Portu". Tulisan itu sebenarnya berbunyi "Portugal". Namun, huruf "gal" hilang karena lem stiker kering.

Mobil itu lantas berhenti di sebuah rumah sederhana bercat hijau. Dari belakang kemudi keluar seorang lelaki langsing, tapi berkumis lebat. Dia adalah Sarbini, ayah Martunis. Sore itu, Sarbini baru saja "ngojek" dengan pikapnya tersebut.

Setelah bertemu Cristiano Ronaldo di Portugal pada 2006, Martunis semakin getol mengikuti jejak sang idolanya itu. Tak hanya gaya rambut yang dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close