Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pernah Tantang Tanboy Kun, Restoran Ini Hadir dengan Wajah Baru

Selasa, 26 Desember 2023 – 10:29 WIB
Pernah Tantang Tanboy Kun, Restoran Ini Hadir dengan Wajah Baru - JPNN.COM
Restoran yang berada di bawah naungan PT. Champ Resto Indonesia Tbk. itu merenovasi gerai yang berada di Mal Artha Gading dan mengubah namanya menjadi Platinum Resto dan Cafe. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Platinum Resto, hadir dengan wajah dan konsep baru, menampilkan nuansa restoran yang lebih segar serta tambahan menu.

Restoran yang berada di bawah naungan PT. Champ Resto Indonesia Tbk. itu merenovasi gerai yang berada di Mal Artha Gading dan mengubah namanya menjadi Platinum Resto dan Cafe.

Bukan hanya gerainya yang hadir dengan konsep baru, logo Platinum juga diubah menjadi lebih kekinian.

Head Operation Champ Resto Indonesia Aditya Warman mengungkapkan rebranding ini salah satu cara pihaknya turut berinovasi mengikuti kebutuhan pelanggan dan tren terkini.

"Dilihat dari suasana outlet dan sentuhan interior yang lebih modern, fun dan sangat nyaman," kata Aditya Warman kepada awak media di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Meskipun banyak yang berubah, Aditya menjelaskan pihaknya tetap mempertahankan signature warna dari Platinum, yakni merah, kuning dan hijau tosca.

Mengikuti adanya tambahan konsep kafe dalam Platinum, pihaknya pun menghadirkan variasi menu lebih banyak, seperti espresso, dan minuman kekinian.

Namun, dia tak menghilangkan berbagai menu comfort food yang sudah melekat pada Platinum selama 20 tahun.

Pernah menantang Tanboy Kun makan Nasi Goreng Hero setengah kilo gram, restoran ini kini hadir dengan wajah baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close