Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pernikahan Ibas-Aliya Dikeluhkan

Sopir Angkot Cipanas-Pacet Minta tak ada Pengalihan

Rabu, 23 November 2011 – 08:08 WIB
Pernikahan Ibas-Aliya Dikeluhkan - JPNN.COM
Pasangan Ibas-Aliya. Foto: Dok/ist
CIANJUR-- Persiapan proses pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya (Aliya) di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, terus dilakukan. Tenda-tenda masih dipasang. Sebagian lagi memasang plang tanda masuk untuk para tamu VIP dan plang tanda parkir untuk para undangan.

Pernikahan Ibas-Aliya akan dilangsungkan pada 24 Nopember nanti. Jalur angkutan umum di sepanjang Jalan Raya Cipanas direncanakan dialihkan. Itu dilakukan agar tidak menimbulkan kemacetan di depan pasar tradisional. Kendaraan roda dua dan roda empat akan dialihkan ke jalur yang lain.

Hanya, rencana pengalihan ini dikeluhkan sejumlah sopir angkot. Mereka beranggapan hajatan Ibas-Aliya justru merugikan. "Pendapatan kita bisa turun di hari pernikahan mereka nanti," keluh Sopir Angkot Jurusan Cianjur-Cipanas-Pacet, Mita (38).

Ia yang sehari-harinya melintas Istana Cipanas beranggapan miring, yakni dapat mengurangi setoran jika dialihkan."Atuh ntong mentang-mentang pejabat, jalan kudu dialihkeun. Karunya atuh jalmi alit (jangan karena pejabat, jalan harus dialihkan. Kasihan rakyat kecil),"keluhnya yang ditimpali sopir angkot lainnya dalam jurusan yang sama, Ujang Sobri. Mereka berharap ada kebijakan pemerintah akan hal ini.

CIANJUR-- Persiapan proses pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya (Aliya) di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, terus dilakukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA