Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Andi Gani Punya Keyakinan Begini

Senin, 22 Mei 2023 – 09:15 WIB
Soal Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Andi Gani Punya Keyakinan Begini - JPNN.COM
Ketua Dewan Pengarah Musyawarah Rakyat (Musra) Andi Gani Nena Wea memberikan sambutan saat puncak acara Musyawarah Rakyat (Musra) di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/5/2023). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/nym.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pengarah Musyawarah Rakyat (Musra) Relawan Jokowi, Andi Gani Nena Wea meyakini Gibran Rakabuming Raka tidak akan menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Saya tidak meyakini Mas Gibran mengambil itu (cawapresnya Prabowo)," kata ANdi Gani dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (21/5).

Andi menilai Gibran ingin karier politik bertahap, dari wali kota menjadi gubernur, serta pemimpin nasional.

"Ada saatnya nanti pasti menjadi pemimpin nasional," lanut Andi.

Menurut Andi, Gibran telah menunjukkan kapasitasnya sebagai pemimpin muda yang potensial. Program kerja dan langkah politik putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga menarik perhatian publik.

Oleh karena itu, Gibran perlu mengelola harapan publik terhadap dirinya secara tepat, sehingga suami Selvi Ananda tidak akan terburu-buru melakukan lompatan politik yang instan.

Andi menyebutkan Gibran juga memiliki loyalitas sebagai kader PDI Perjuangan.

"Mas Gibran cukup cerdas untuk tidak tergiur cawapres. Beliau masih muda dan banyak waktu untuk menempa diri, berproses dari wali kota kemudian gubernur," tutur Andi.

Andi Gani menyampaikan keyakinannya menanggapi isu Gibran Rakabuming Raka jadi cawapres pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Begiin...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close