Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pernyataan Keras Anak Buah Prabowo soal TGB Dukung Jokowi

Jumat, 06 Juli 2018 – 16:05 WIB
Pernyataan Keras Anak Buah Prabowo soal TGB Dukung Jokowi - JPNN.COM
Arief Poyuono. Foto: dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan sikap Gubernur NTB TGG Zainul Majdi mendukung Jokowi menjadi presiden dua periode, tidak akan memperngaruhi pendukung Prabowo Subianto di daerah berjuluk Pulau Seribu Masjid itu.

Yang terjadi menurut Arief, justru mayoritas masyarakat yang sudah sepuluh tahun dipimpin TGB akan marah atas dukungan gubernur NTB dua periode itu kepada Jokowi.

"Sama sekali enggak pengaruh ke suara Pak Prabowo di NTB. Masyarakat NTB justru akan kecewa dengan TGB yang mendukung Joko Widodo," ucap Arief kepada JPNN, Jumat (6/7).

Bahkan dia menyebutkan kekecewaan atas manuver politik TGB itu tidak hanya dari kalangan masyarakat NTB, tetapi semua tim media sosial (medsos) dan pedukungnya sendiri.

"Sekarang terbukti kan antara omongan TGB yang katanya mau maju jadi capres berbalik menjadi antek-antek Joko Widodo. Ya biarlah sekarang masyarakat pendukung dan pengikut TGB yang menilai sendiri bagaimana sebenarnya seorang TGB," ucap Arief.

BACA JUGA: Menurut Pengamat, Ini Penyebab TGB Dukung Jokowi

Dia menambahkan, masyarakat khususnya warga NTB sudah cerdas menilai siapa pemimpin yang amanah dan istiqomah dalam memperjuangkan mereka menjadi lebih sejahtera.(fat/jpnn)

 

Waketum Gerindra Arief Poyuono menyebut warga NTB kecewa atas sikap TGB Zainul Majdi mendukung Jokowi presiden dua periode.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close