Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pernyataan Terbaru Plt Sekjen PSSI Terkait Kelanjutan Kompetisi

Jumat, 15 Mei 2020 – 21:10 WIB
Pernyataan Terbaru Plt Sekjen PSSI Terkait Kelanjutan Kompetisi - JPNN.COM
Yunus Nusi (tengah). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 kini bergantung dengan keputusan pemerintah terkait kondisi darurat bencana COVID-19 pada 29 Mei nanti.

Menurut Yunus, begitu pemerintah mengumumkan lanjutan kondisi terkini dan sikap dari pemerintah, PSSI pasti akan langsung ambil sikap dengan menggelar rapat Exco PSSI.

Saat ini, PSSI sendiri masih berpegang pada keputusan Ketua Umum PSSI yang menegaskan kondisi kompetisi sepak bola di tanah air sedang dalam masa force majeure sehingga dihentikan sampai 1 Juni nanti.

Kemudian, untuk kepastian kompetisi, PSSI menantikan keputusan dari pemerintah apakah pada 29 Mei nanti darurat bencana Corona ini diperpanjang atau tidak.

"Rapat Exco PSSI digelar lagi 29 mei. Rapat Exco bisa jadi sesaat setelah pengumuman pemerintah," ungkapnya.

Namun, bukan berarti rapat tersebut sudah dijadwalkan dari jauh-jauh hari. Menurut Yunus, rapat Exco nanti yang akan digelar bukanlah rapat rutin, melainkan rapat darurat.

BACA JUGA: Hendri Goh Tewas dengan Kondisi Kaki dan Tangan Terikat, Mayatnya Dibuang di Bengkel Mobil

"Jadi, nanti setelah BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana, red) mengumumkan, Ya, PSSI nanti itu langsung Emergency Exco meeting," terang Yunus. (dkk/jpnn)

Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 kini bergantung dengan keputusan pemerintah terkait kondisi darurat bencana COVID-19 pada 29 Mei nanti.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA