Alexa Analytics
Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perpanjangan PPKM Darurat Bikin Pelatih Persib Murung, Program Berantakan

Minggu, 18 Juli 2021 – 03:25 WIB
Perpanjangan PPKM Darurat Bikin Pelatih Persib Murung, Program Berantakan - JPNN.COM
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Foto: Persib

jpnn.com, JAKARTA - Kabar perpanjangan masa PPKM Darurat sampai akhir Juli nanti membuat Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa kesulitan untuk menyesuaikan program latihan.

Sebelumnya, PPKM dilaksanakan sampai 20 Juli, dengan begitu Robert Alberts sudah menyiapkan jawal latihan bersama kembali di lapangan setelah masa PPKM usai.

Namun, muncul kabar PPKM bakal diperpanjang, maka otomatis rencananya untuk kembali berlatih di lapangan dalam waktu dekat buyar.

Pelatih 66 tahun itu menilai, kondisi tersebut cukup sulit dan juga tak mudah baginya menyampaikan kabar tersebut kepada seluruh pemain dan ofisial tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Tidak bagus jika terus menerus berbicara kepada pemain untuk memulai lagi dan menaikkan ambisi bersama tim. Lalu, kami mengatakan kepada mereka bahwa kompetisi harus kembali ditunda," kata dia seperti dilansir Persib Bandung.

Kesedihan mendalam dirasakan oleh pelatih asal Belanda tersebut karena tahapan melanjutkan program latihan yang sudah berada di depan mata, dipastikan harus dipendam terlebih dahulu.

"Oleh kaena itu, latihan juga harus kembali ditunda. Kondisi ini sangat membuat kami murung," tegas Robert. (dkk/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?



    BERITA LAINNYA