Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persaingan Makin Sengit, Travel Ini Tawarkan Paket Perjalanan Islami, Harga Terjangkau 

Jumat, 14 Oktober 2022 – 20:05 WIB
Persaingan Makin Sengit, Travel Ini Tawarkan Paket Perjalanan Islami, Harga Terjangkau  - JPNN.COM
Travel wisata melakukan berbagai macam cara untuk menarik konsumen, salah satunya menawarkan paket perjalanan Islami. Foto Hakiki Leisure

jpnn.com, JAKARTA - Sengitnya kompetisi di antara biro perjalanan atau travel wisata ke luar negeri pascapandemi membuat mereka membuat berbagai macam cara untuk menarik konsumen. Bukan hanya soal harga, tetapi juga masalah layanan dan kemasan lainnya.

Seperti langkah Hakiki Leisure yang menawarkan sensasi berbeda bagi pelanggannya. Biro perjalanan yang bergerak di bidang tour operator travel service spesialis liburan ke Eropa ini menjamin perjalanan yang islami bagi konsumennya. 

"Kami sangat memperhatikan menu makanan halal dan waktu salat dalam tiap paketnya kepada pelanggan," kata pimpinan Hakiki Leisure Bayu Adam dalam keterangannya, Jumat (14/10).

Negara tujuan saat ini seperti 10 hari ke Turki biaya mulai dari Rp 13,9 juta, 11 hari Eropa Barat mulai dari Rp 23 juta, 11 hari ke Eropa Timur mulai dari Rp 23 juta, 9 hari ke Switzerland dengan harga mulai dari Rp 23,5 juta, dan 10 hari United Kingdom dengan paket Rp 25 juta.

"Setiap perjalanan maksimal 30 orang," ujar Adam.

Dikatakannya, pandemi Covid-19 membuat industri pariwisata terpukul, termasuk juga bagi biro perjalanan.

Namun, seiring dengan mulai adanya pelonggaran dan destinasi wisata berbagai negara tujuan terbuka, hal ini berdampak positif ke biro perjalanan.

“Saat ini giat pariwisata sudah mulai terlihat, setelah dua tahun pandemi, hal ini terlihat dari selalu full seat paket perjalanan di Hakiki Leisure,” katanya.

Travel wisata melakukan berbagai macam cara untuk menarik konsumen, salah satunya menawarkan paket perjalanan Islami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close