Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persatuan Ojek Taliwang Jatuh Hati kepada Ganjar-Mahfud

Kamis, 25 Januari 2024 – 23:05 WIB
Persatuan Ojek Taliwang Jatuh Hati kepada Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
Persatuan Ojek Taliwang (PITAL) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Nusa Tenggara Barat bersama Relawan Ganjar Mahfud memberikan dukungan untuk memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar - Mahfud di Kabupaten Sumbawa Barat, Kamis (25/1/2024). (ANTARA/Nur Imansyah).

jpnn.com - SUMBAWA - Dukungan untuk pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, terus mengalir. Persatuan Ojek Taliwang (PITAL) bersama sukarelawan Ganjar-Mahfud, membulatkan tekad berjuang memenangkan paslon 02 di Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat.

"Melihat sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang karismatik membuat Persatuan Ojek Taliwang (PITAL) jatuh hati dan menaruh harapan besar Indonesia kepada kedua sosok yang sedang berjuang dalam proses pemilihan capres dan cawapres 2024 ini," kata kata Ketua PITAL Ibrahim di Taliwang, Sumbawa Barat, NTB, Kamis (25/1). 

Menurut Ibrahim, pasangan Ganjar-Mahfud ialah pilihan tepat untuk memimpin Indonesia ke depan.

"Pemilih rasional pasti menjatuhkan pilihan ke Ganjar-Mahfud, dan saya yakin masyarakat kita sudah cerdas dan mengerti benar siapa yang akan dipilih," katanya.

Dia menambahkan dukungan untuk Ganjar-Mahfud makin menguat di kalangan masyarakat hingga ke basis akar rumput di Sumbawa Barat.

"Kami dari PITAL mendukung dan akan berjuang memenangkan Ganjar - Mahfud di Sumbawa Barat," tambahnya.

Ibrahim menjelaskan, ojek sepeda motor masih menjadi sarana transportasi yang banyak digunakan masyarakat di Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Hal ini akan mempermudah injeksi figur Ganjar-Mahfud ke tengah masyarakat di Taliwang dan Kabupaten Sumbawa Barat secara umum.

Ketua Persatuan Ojek Taliwang (PITAL) Ibrahim mengatakan pemilih rasional pasti menjatuhkan pilihan ke Ganjar-Mahfud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close