Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya dalam Bahaya

Selasa, 18 Mei 2010 – 10:24 WIB
Persebaya dalam Bahaya - JPNN.COM
WAMENA - Persebaya Surabaya kembali menghadapi ujian berat jelang laga melawan Persiwa Wamena (19/5) dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL). Dua pemain andalan Green Force, julukan Persebaya Jeon Byung Euk dan Takatoshi Uchida tidak bisa bermain dalam pertandingan  krusial tersebut.

   

Dua pemain tersebut absen karena dua alasan yang berbeda. Taka, panggilan Takatoshi Uchida absen karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Jeon mengalami cedera saat Persebaya kalah 1-2 atas Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura (16/5). Otot paha pemain asal Korea Selatan tersebut tertarik sangat keras dalam laga itu. "Kami akan memastikan kondisi Jeon lebih dulu dalam dua hari ke depan. Semoga saja kondisinya membaik," jelas Asisten Pelatih Persebaya Ibnu Grahan ketika dihubungi kemarin (17/5).

    

Kehilangan Jeon dan Taka menjadi pukulan tersendiri bagi Persebya. Sebab dua pemain tersebut selama ini menjadi andalan di lini tengah dan belakang Persebaya. Apalagi sebelumnya, kapten John Tarkpor dan bek senior Anang Ma?ruf dipastikan tidak bisa main sampai akhir musim.

    

Untuk menggantikan posisi Jeon dan Taka, Ibnu menyiapkan beberapa pemain. Antara lain Nugroho Mardiyanto dan Djayusman Triasdi. Mereka akan diplot untuk mendampingi Juan Marcello Cirelli di lini belakang. "Tergantung siapa yang siap nanti," jelas Ibnu. 

    

WAMENA - Persebaya Surabaya kembali menghadapi ujian berat jelang laga melawan Persiwa Wamena (19/5) dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close