Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reaksi Bojan Hodak Melihat Persib Pulangkan Persebaya Tanpa Poin

Jumat, 18 Oktober 2024 – 19:32 WIB
Reaksi Bojan Hodak Melihat Persib Pulangkan Persebaya Tanpa Poin - JPNN.COM
Pelatih Persib Bojan Hodak dalam konferensi pers pasacalaga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (18/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (18/10/2024).

Bomber Pangeran Biru, Ciro Alves menjadi man of the match pada laga sengit itu. Pemain asal Brasil tersebut menyumbangkan satu gol, dan satu gol lainnya dicetak oleh Edo Febriansah lewat tendangan jarak jauh.

Pelatih Persib Bojan Hodak merasakan kebahagiaan yang berlipat. Pasalnya, gawang dijaga Kevin Mendoza clean sheet alias tak ada satu pun yang bersarang.

Juru taktik asal Kroasia tak segan memuji pertahanan timnya yang dinilai lebih baik ketimbang laga-laga sebelumnya.

"Kemenangan yang bagus, tiga poin yang bagus dan clean sheet. Secara pertahanan, kami tidak memberi kesempatan dan secara penyerangan kami mendominasi, kami bisa mencetak gol, kami menguasai permainan. Edo (Febriansah) mencetak gol cantik,” kata Hodak dalam konferensi pers.

Hodak menilai Persebaya tak melakukan perlawanan yang begitu berarti. Di atas angin dengan keunggulan 2-0, Persib hanya fokus menjaga kemenangan yang sudah di depan mata.

"Setelah itu pada dasarnya kami hanya lebih fokus pada serangan balik untuk bisa mencetak gol kedua dan menuntaskan pertandingan," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan bek Henhen Herdiana. Pemain jebolan diklat itu mensyukuri tiga poin di kandang sendiri.

Komentar Bojan Hodak usai Persib kalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2 - 0. Simak di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA