Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Jajaki Pemain Lokal dan Asing

Minggu, 29 Mei 2011 – 15:40 WIB
Persebaya Jajaki Pemain Lokal dan Asing - JPNN.COM
SURABAYA - Perbaikan materi yang dilakukan Persebaya 1927 di lini tengah bukan hanya berkaitan dengan tenaga asing. Tim berjuluk Green Force itu juga membidik salah seorang gelandang bertahan lokal, Tony Sucipto.

Namun saat ini, kemungkinan perekrutan gelandang Persija Jakarta itu masih cukup jauh. Belum ada pembicaraan signifikan yang mengarah pada kerja sama persebaya dan Tony. "Proses dengan Tony belum dalam," ujar Llano Mahardhika, CEO Persebaya 1927 kemarin (28/5).

Tapi di luar Tony, ada beberapa nama asing yang juga sedang dijajaki Persebaya. Namun, Llano masih menyimpan nama-nama tersebut. Dia hanya mengatakan adanya beberapa nama yang sedang dijajaki. "Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan lancar," tutur Llano.

Untuk penambahan pemain asing, Persebaya punya kesempatan menambah satu pemain. Sebab, Liga Primer Indonesia (LPI) menetapkan kuota maksimal legiun asing sebanyak lima penggawa. Sejauh ini tim besutan Aji Santoso itu baru memiliki empat pemain asing. Di antaranya, Michael Cvetkovski, Otavio Dutra, Andrew Barisic dan John Tarkpor.

SURABAYA - Perbaikan materi yang dilakukan Persebaya 1927 di lini tengah bukan hanya berkaitan dengan tenaga asing. Tim berjuluk Green Force itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close