Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Lepas Enam Pemain

Purwanto Masih Dipertimbangkan

Jumat, 19 Desember 2008 – 08:50 WIB
Persebaya Lepas Enam Pemain - JPNN.COM
SURABAYA - Pengurus Persebaya akhirnya mengumumkan nama-nama pemain yang akan dilepas. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Harian Persebaya Cholid Ghoromah di mes Persebaya, Kamis (18/12). Ternyata, hanya enam pemain yang diberi status bebas. Antara lain, Bejo Sugiantoro, Kurnia Sandy, Jordie Kartiko, Fachrudin, Rustanto Sri Wahono, dan I Putu Gede.

Keputusan itu berbeda dengan pernyataan pengurus sebelumnya. Sebab, selama ini publik mengetahui bahwa ada tujuh pemain yang bakal dilepas. "Purwanto masih kami pertimbangkan karena kondisinya sedang cedera. Nanti kami lihat, apakah dia bisa bermain di putaran kedua atau tidak," papar Cholid saat konferensi pers kemarin.

Dia mengatakan, pengurus menyerahkan keputusan kepada Purwanto, yakni tetap di Persebaya atau lepas. Sebelum menemui wartawan, pengurus dan manajemen lebih dulu mengadakan pembicaraan tertutup dengan para pemain tersebut. Seusai pertemuan itu, manajer Persebaya Indah Kurnia terlihat berlinang air mata. "Nggak ada apa-apa kok," elaknya saat ditanya kenapa dia menangis.

Sebelumnya, para pemain itu sebenarnya akan dilepas dengan status pinjaman ke klub lain. Namun, karena pertimbangan tertentu, akhirnya mereka diberi status bebas. "Mereka ingin dibebaskan saja dari Persebaya. Ya sudah, kami mengabulkan permintaan mereka. Mereka tidak mau dicarikan klub baru oleh pengurus," tutur Indah.

SURABAYA - Pengurus Persebaya akhirnya mengumumkan nama-nama pemain yang akan dilepas. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Harian Persebaya Cholid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA