Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Matangkan Tim di Ternate

Sabtu, 15 Desember 2012 – 08:17 WIB
Persebaya Matangkan Tim di Ternate - JPNN.COM
Suporter Bonek. Foto: Sugeng Deas/dok.JPNN
SURABAYA - Persebaya Surabaya tak lagi mengalami kesulitan mendapatkan lawan tanding dalam persiapannya memasuki kompetisi musim depan. Hal itu seiring kepastian partisipasi mereka di Piala Wali Kota Ternate, Maluku Utara.

Turnamen yang akan diikuti tiga tim itu berlangsung di Stadion Gelora Kie Raha, pada 21 hingga 23 Desember.

Penyelenggara turnamen memastikan hanya ada tiga tim yang akan mengikuti ajang tersebut. Selain Persebaya dan tuan rumah Persiter ternate, juga ada PSM Makassar. Persebaya dan PSM yang diundang sudah menyatakan kepastian bertanding di ajang yang baru pertama kali digelar itu.

CEO Persebaya Gede Widiade mengakui, pihaknya tak perlu pikir panjang lagi untuk mengikuti turnamen segitiga itu. Alasannya, Persebaya butuh lawan latih tanding yang tangguh untuk mematangkan tim yang dihuni banyak pemain baru. Sebelumnya, Persebaya gagal melakukan uji coba melawan klub asal Malaysia, Perak FC, karena pembatalan sepihak dari kubu lawan. 

SURABAYA - Persebaya Surabaya tak lagi mengalami kesulitan mendapatkan lawan tanding dalam persiapannya memasuki kompetisi musim depan. Hal itu seiring

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA