Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Rekrut Hambali Thalib dari Persela

Kamis, 23 Januari 2020 – 14:00 WIB
Persebaya Rekrut Hambali Thalib dari Persela - JPNN.COM
Hambali Thalib (kedua kanan) saat selebrasi bersama rekan-rekannya pada lanjutan Liga 1 Tahun Kompetisi 2019 di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan. Foto: ANTARA/Umarul Faruq

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya resmi mengontrak Hambali Thalib. Dia akan berseragam selama semusim untuk membantu Bajul Ijo mengarungi Liga 1 musim kompetisi 2020.

"Benar, tim kedatangan Hambali dari Persela dan sekarang sudah bergabung di pemusatan latihan di Yogyakarta," ujar Sekretaris Tim Persebaya Ram Surahman di Surabaya, Rabu (22/1).

Di akun Instagram tim @officialpersebaya, pemain berusia 19 tahun itu sudah diperkenalkan dan diperlihatkan mengikuti latihan di pemusatan latihan Persebaya di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Pada postingan tersebut, foto Hambali yang mengenakan seragam Persebaya berlatih fitnes tertera caption ucapan selamat datang.

"Welcome Hambali. Hambali Thalib mulai mengikuti latihan fitnes bersama Persebaya pagi ini," tulis caption di Instagram yang diposting pagi tadi.

Sementara itu, dikutip dari laman resmi Persebaya, pemain kelahiran Makassar itu siap memberikan kemampuan terbaik dan puas dapat kembali berlatih di bawah arahan Aji Santoso.

Kehadiran Hambali bakal membuat Aji memiliki banyak pilihan menyusun tim, terlebih pemain yang sempat menjalani trial di klub Kroasia, NK Lokomotiva Zagreb tersebut mampu ditempatkan di beberapa posisi.

"Saya datang ke Persebaya yang merupakan klub besar, pasti memiliki target tinggi. Jadi saya dan tim akan berusaha membawa Persebaya juara," kata Hambali.

Hambali Thalib dikontrak selama semusim untuk membantu Persebaya Surabaya mengarungi Liga 1 musim kompetisi 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close