Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Terpuruk, Saleh Lempar Handuk

Senin, 31 Mei 2010 – 01:27 WIB
Persebaya Terpuruk, Saleh Lempar Handuk - JPNN.COM
SURABAYA - Nasib Persebaya kian tidak jelas. Setelah kalah atas tuan rumah Bontang FC kemarin (30/5), bayang-bayang degradasi semakin di depan mata. Hal tersebut diperparah dengan sikap Saleh Ismail Mukadar yang mundur sebagai manajer Persebaya.

     

Saleh menyampaikan pernyataan mundurnya tadi malam menyusul kekalahan Persebaya atas Bontang FC 1-5. Saleh berpendapat jika dirinya tetap berada di bawah bendera Persebaya, maka tim asal Kota Pahlawan tersebut akan menjadi sasaran tembak PSSI. "Target mereka kan sebenarnya saya. Kalau saya tetap di Persebaya, tim ini yang akan menjadi korban. Persebaya juga yang akan hancur," terang Saleh.

   

Oleh sebab itu, dia berencana menyerahkan jabatan manajer Persebaya kepada walikota terpilih. "Siapa pun yang menjadi walikota nantinya. Jabatan ketua umum dan manajer bakal saya serahkan," lanjut dia. Saleh berharap Persebaya akan survive dengan pimpinan baru selanjutnya.

     

"Daripada saya yang menjadi manajer tapi Persebaya terus dikerjai, lebih baik saya mundur dan meletakkan jabatan manajer," tuturnya. Meski sudah menyatakan mundur, Saleh menyebutkan bahwa dirinya tak ingin jika Persebaya menjalani tanding ulang. Bahkan saleh berniat tak akan memberangkatkan timnya untuk pertandingan tunda tersebut.

     

SURABAYA - Nasib Persebaya kian tidak jelas. Setelah kalah atas tuan rumah Bontang FC kemarin (30/5), bayang-bayang degradasi semakin di depan mata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close