Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya vs Bali United: Waspadai Motivasi Tuan Rumah

Sabtu, 07 Juli 2018 – 08:47 WIB
Persebaya vs Bali United: Waspadai Motivasi Tuan Rumah - JPNN.COM
Widodo C Putro. Foto: Sofiansyah/Radar Bogor/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya vs Bali United di ajang Liga 1 2018 akan berlangsung di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (7/7), siaran langsung OChannel pukul 18.30 WIB.

Jelang laga ini, pemain Persebaya diterpa badai cedera. M Syaifuddin dan Nelson Alom dipastikan absen. Keduanya sama-sama mengalami cedera lutut.

Selain itu, David da Silva dan Rendi Irwan juga diragukan tampil. Da Silva mengalami cedera otot paha. Sedangkan Rendi masih kurang fit.

Meski tuan rumah tampil pincang, Bali United tetap waspada. Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro meminta anak asuhnya tak terkecoh dengan adanya pemain pilar Persebaya yang absen.

"Sebab pasti ada pengganti yang disiapkan. Apalagi serangan sayap Persebaya sangat berbahaya. Kami akan antisipasi itu (serangan sayap)," kata Widodo.

Antisipasi memang harus dilakukan. Sebab, Bali United ingin melanjutkan tren positif usai menggasak Persipura Jayapura 2-0 di stadion I Wayan Dipta, Gianyar (9/6) lalu.

"Kami juga mewaspadai motivasi Persebaya untuk menang. Karena itu, ini (laga) tak akan berjalan mudah. Tapi kami akan maksimal untuk dapat poin di Surabaya," tegas Widodo. (gus)

Perkiraan pemain Persebaya v Bali United

Persebaya vs Bali United di ajang Liga 1 2018, tuan rumah diterpa badai cedera, sejumlah pemain dipastikan absen antara lain Nelson Alom.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close